Create your blog and photo album with postbit
Create your blog and photo album

Create new post

Content:

Upload a picture:
Tags (keywords separated by comma)

Save Cancel
digiteknolite:   Followers: 0 ; Following: 0


Trik Menyeleksi Hard Disk Unggul untuk Komputer Gaming


Di dalam artikel tersebut anda hendak belajar apa pun yang butuh anda tahu saat menyeleksi dan mengulak hard disk terbaik dalam komputer gaming yang anda rakit. Hard disk adalah tempat semua file termsuk agenda dan produk disimpan. Sungguh ada, lebih raksasa kapasitas dari hard disk yang anda punya maka itu lebih bagus. Namu, stabil ada masalah lain yang perlu dipertimbangkan ketika menyeleksi hard disk yang akurat untuk kebutuhan Anda. Oleh karena itu, buildpcgames hadir dengan menyingkirkan paduan dan tips memilih hard disk terbaik utk komputer gaming.

Bagaimana Hard Disk Hidup

Hard disk menyimpan nas dengan mengolah medan magnet di buat permukaan yang bergerak atas disk yang dilapisi menggunakan bahan magnetik. Hard disk menggunakan magnet untuk menutupi informasi & hal tersebut mirip menggunakan bagaimana tape atau video recorder berlaku. Setiap mono disk di dalam hard disk disebut dengan piringam. Hard disk bertenaga besar besar perut beberapa pirinamg dan menggunakan kedua muka masing-masing diskus untuk penyimpanan. Disk berisi motor yang memutar piring-piring dengan ketangkasan dari 5400 hingga 15. 000 perputaran per menit (RPM).

RPM dalam Hard Disk

Maka pada dasarnya, semakin cepat disk berputar, tambah cepat kau dapat mengakses dan mentransfer data. Sekitar besar hard disk terbaik saat ini mempunyai kecepatan minimal 7200rpm. Maka dari itu, anda demi memperhatikan RPM saat menyeleksi hard disk karena kecepatan ini akan mempengaruhi mencerap dan menurun data, senyampang ketika loading game.

Cache Memory untuk Hard Disk



Hard disk biasanya memiliki tambahan cache memory yang ada di dalamnya dalam loading yang lebih tangkas. Hard disk dengan memory cache sebesar 32MB ataupun bahkan 64MB biasanya mau bekerja benar cepat, akan tetapi anda sedianya tidak menggunakan cache memory dengan total yang besar karena di kenyataannya, membeli hard disk dengan cache memory sebesar 8MB atau 16MB tutup cukup dan tidaklah memerankan sebuah masalah besar.

Antarmuka dalam Hard Disk

Antarmuka hard disk adalah hardware yang mengoperasikan pertukaran keterangan antara komputer pangku dan hard disk. Antarmuka yang menyimpangkan umum dikenakan adalah ATA (Advanced Technology Attachment). ATA terdiri mulai dua paham, ATA makbul (juga dikenal sebagai ekuivalen ATA, / PATA) dan yang lebih baru dan lebih segera, SATA (Serial http://betikom.com ATA). Tatkala anda dengan memilih hard disk, pastikan motherboard dikau mendukung antarmuka hard disk yang sangat mungkin akan mengalokasikan antarmuka berjenis SATA. Bila anda belum menentukan hendak membeli motherboard merk & tipe segalanya, buildpcgames merujukkan anda bagi membaca komposit tips memilih motherboard utama untuk komputer laptop gaming.

Buatan Besar Fungsi Hard Disk yang dibutuhkan Komputer Gaming

Hard disk memilik rangking yang berbeda-beda, tetapi jika yang anda butuhkan untukk main game terkini, maka disarankan untuk menunang hard disk dengan kekebalan yang raksasa setidaknya hard disk bertenaga minimal 500GB, atau 1TB karena bagi menyimpan game terbaru memerlukan lebih banyak kamar dalam hard disk. Sebaiknaya anda juga mempertimbangkan meski banyak gambar, video, dan musik yang akan kamu simpan dalam komputer gaming yang anda bagi.

Gunakan Hard Disk beserta Merk Terpercaya

Jika anda ingin memperoleh ketenangan pendapat, disarnakan bagi membeli produk hard disk yang bermakna untuk menyingkir masalah pada hard disk yang anda punya. Buildpcgames hendak sangat menyarankan untuk memakai produk hard disk yang diproduksi oleh produsen terpercaya seperti Western Digital, Hitachi, dan kurang lebih model Seagate.

Post by digiteknolite (2017-03-04 00:02)

Post your comment:

Name: Email: Site:


| Explore users | New posts | Create your blog | Create your photo album |
| About Postbit | Our blog | Terms of use | Contact Postbit |


Copyright © 2017 - postbit.com